Sinopsis Suck Seed + Full Ost Suck Seed

SUCK SEED



 SuckSeed merupakan film Thailand bergenre romantic comedy serta musical (khususnya rock). Film komedi romantis yang baru beredar pada awal tahun 2011 ini sangat populer di Thailand, bahkan popularitasnya menjangkau negara-negara tetangganya, salah satunya Indonesia.
Kiri : Koong, Kanan : Ped


Ped (Jirayu La-ongmanee) #yang sebenarnya mirip dengan Morgan Oey# bersahabat karib dengan Koong (Pachara Chirathivat). Ped merupakan anak SD  yang kutu buku di sekolahnya dan sangat 0 di bidang musik. Pada suatu hari ada kelas menyanyi, setiap anak maju dan hasilnya bagus, lalu giliran Ped. Ped maju dengan ragu-ragu dan bisa ditebak hasilnya? Ditertawakan satu kelas. Setelah itu Ern (Nattasha Nauljam) maju.Ern merupakan siswa tercantik di sekolahnya. Dia pintar bernyanyi dan pengetahuannya tentang musik juga luas mungkin karena keluarganya membuka usaha CD Counter. Dia merupakan pecinta music rock dan saat menyanyikan lagu rock ia berhasil membangunkan suasana dikelas. Scene tersebut sangat mengundang tawa. Tak hanya itu lagu rock tersebut jadi nge-trend dikelas XD
Waktu pulang sekolah Ern sedikit mengajari tentang musik dengan Ped. Sejak itulah Ped jatuh hati dengan Ern. Namun sayang sebelum ia berani mencurahkan perasaannya kepada Ern, Ern pindah sekolah ke Bangkok. Ped  dan Koong mengantarkan Ern ke bandara, tapi Ped tetap belum berani untuk menyampaian perasaannya tersebut. Sejak itu Ped memendam perasaannya terhadap Ern
Cerita langsung beranjak saat mereka SMA
Ped dan Koong tetap bersahabat. Tapi mereka berdua selalu merasa ‘pecundang’ dari dulu (suck). Ped karena tidak berani untuk menyampaikan perasaannya ke Ern, dan tidak pernah berani untuk mendekati cewe lain sedangkan Koong merasa kalah sama saudara kembarnya, Kay, yang lebih populer dan terkenal karena bakat bermusiknya serta banyak memiliki fans wanita. Akhirnya Koong mengajak Ped dan Ex (Thawat Pornrattanaprasert) membuat sebuah band rock  guna menyaingi band rock yang digawangi oleh Kay sekaligus untuk menarik perhatian para wanita. Jelas saja bukan sesuatu hal yang mudah mengingat ketiganya masih memiliki kemampuan musik yang sangat terbatas.
Beberapa hari kemudian, ada seorang siswi baru pindahan dari Bangkok di SMA Ped bersekolah. Bisa ditebak siapa? Ya Ern. Ern pun masih ingat dengan Ped dan Koong, bergitu juga sebaliknya. Sejak itu cinta Ped bersemi kembali.
Oke, kembali ke band rock Koong. Penampilan pertama mereka sebagai penghibur di salah satu mall dalam acara “art” yang diikuti anak balita. Singkat cerita, penampilan pertama mereka sukses untuk membuat semua anak menangis karena buruknya penampilan mereka. Wlopun begitu, penampilan mereka berhasil menarik perhatian Ern, yang kebetulan juga menghadiri acara tersebut.
Karena kemampuan dan pengalamannya dalam bermain gitar, Ern kemudian diajak turut bergabung dalam kelompok musik tersebut dengan tujuan agar mereka dapat lolos seleksi kompetisi bakat kelompok musik tingkat sekolah menengah atas di Thailand. Ern memberikan warna terbaru di band rock tersebut, tak hanya itu kemampuan musik mereka pun bertambah. 
Dan itu lo *nunjuk2 atas tempat latihan mereka. Dimana tempat tersebut? Sebenarnya tempat itu salah satu gudang yang kotor dan penuh dengan barang bekas di toko bakery ayahnya Ex, disulap menjadi tempat latihan band. Kreatif juga ya. Coba liat baik2 dindingnya. Gak datar kan? Dinding nya tersebut ditempeli dengan box telur yang telah di cat warna warni (pemanfaatan barang bekas XD).
Band tersebut berjalan sangat lancar. Tapi masalah pun muncul. Ketika Koong mulai jatuh hati terhadap Ern, yang jelas saja membuat Ped merasa tidak nyaman karena masih memendam rasa sukanya terhadap gadis tersebut. Lalu Koong menembak Ern. Tapi ia ditolak, karena ditolak tersebut terucaplah dari Koong agar Ern keluar dari band (Koong emang temperamental)  .
Dan bagaimana dengan menampilan mereka untuk ajang pemilihan bakat music tadi? Apakah mereka tetap lanjut dengan Ern, atau lanjut hanya bertiga, atau bubar untuk selamanya? Terus bagaimana dengan Ped? Apakah ia berhasil menggaet hati Ern, atau tetap memendam rasa tersebut. Lalu bagaimana dengan persahabatan antara Koong dan Ped? 
Dan yang terpenting apa arti nama SuckSeed? Tonton sajja filmnya :D
Jirayu La-ongmanee As Ped
Kalo dilihat dari synopsis diatas, cerita nya complicated yah, tapi tenang tidak akan ada derai air mata penonton, hanya ada tawa dari awal sampai akhir. :D
Terlepas dari jalan cerita yang mengisahkan mengenai perjuangan sekelompok remaja dalam mengejar impian bermusik mereka, SuckSeed sendiri hampir tidak memiliki sesuatu elemen yang istimewa dalam jalinan naskah ceritanya. Pun begitu, SuckSeed mampu memadukan unsur musikal, drama dan komedi yang ada dalam ceritanya dengan begitu lancar sehingga film ini mampu bergerak dengan cukup baik. SuckSeed juga diisi deretan karakter yang akan mampu menjalin hubungan emosional dengan setiap orang. Karakter-karakter ini digambarkan dengan ‘begitu remaja’ namun tetap memiliki jalan pemikiran yang akan mampu membuat para penonton dewasa juga tidak merasa ditinggalkan. Walupun ini film komedi romantis, tapi di film ini lebih banyak nilai akan persahabatan daripada percintaan
Nattasha Nauljam As Ern
Selain jalan ceritanya yang ringan namun sangat menghibur, kesuksesan SuckSeed juga terjadi karena andil pengarahan Boonprakob yang mampu menghadirkan ritme cerita yang dinamis. Tidak hanya itu, Boonprakob juga menghadirkan deretan kelompok musik rock Thailand untuk mengisi langsung ilustrasi musik pada beberapa adegan di film ini dan menghadirkannya dengan begitu komikal dan jenaka. Musik dan lagu-lagu yang dihadirkan juga cukup catchy yang sekaligus semakin mendukung tingkat kenikmatan penonton dalam menyaksikan film ini. Durasi yang mencapai 130 menit memang terkesan terlalu panjang. Hal ini diakibatkan oleh beberapa ekstensi yang terasa dilakukan oleh Chayanop Boonprakob pada beberapa plot cerita dan adegan SuckSeed yang sebenarnya tidak begitu dibutuhkan dan dapat dibuang tanpa mempengaruhi esensi cerita secara keseluruhan.
Pachara Chirathivat As Koong
Tentu saja, daya tarik utama film ini berada pada jajaran pemerannya yang begitu mampu menghidupkan karakter mereka. Walaupun berperan sebagai Ped yang memiliki karakter begitu ‘sempurna,’ Jirayu La-ongmanee mampu menjadikan Ped tidak terlihat naif dan mengesalkan. Begitu pula dengan Pachara Chirathivat yang memerankan karakter Koong yang banyak memiliki perbedaan sifat dengan Ped. Walau digambarkan sebagai karakter dengan emosional yang masih meledak-ledak, Jirathiwat mampu menghadirkan Koong sebagai energi kesenangan utama dalam film ini. Begitu pula aktris muda Nattasha Nauljam yang mampu tampil tidak hanya sebagai pemanis serta Thawat Pornrattanaprasert yang walaupun memiliki porsi peran yang kecil tetap mampu membawakan karakter Ex dengan baik.
Thawat Pornrattanaprasert As Ex atau X
Harus diakui, akan sangat sulit untuk tidak merasa jatuh cinta terhadap SuckSeed, sebuah film drama komedi romantis mengenai sekelompok remaja Chiang Mai, Thailand, dalam menghadapi permasalahan hidup mereka: mulai dari tantangan yang muncul ketika mereka hendak membentuk sebuah kelompok musik, kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, rasa cinta yang terpendam semenjak lama hingga berbagai aral yang melintangi jalur persahabatan mereka. Jalan ceritanya berjalan sederhana, namun mampu tergarap dengan rapi dan begitu mengena. Ditambah dengan iringan musik rock dari deretan band papan atas Thailand yang begitu mudah untuk dinikmati, SuckSeed akan mampu mengembalikan berbagai kenangan manis masa-masa sekolah dari setiap penontonnya sekaligus tampil begitu menarik sebagai sebuah film drama komedi yang ditujukan untuk mangsa pasar remaja.

O ya ternyata Nattasha Nauljam (pemeran Ern) merupakan anak dari personil band rock legendari sThailand "Carabao"
Natassha dan Ayah
Band Carabao
Foto - foto waktu launching :




Pemain dan Kru :D

Mereka Nyanyi Theme song nya SuckSeed

Mereka nge band juga loo


Ganteng






Bonus Foto lainnyaa :D : 



Ngapain ini? Saksikan di film




Latihan yang mengagumkan u,u

Ini waktu menuju panggung untuk pertama kali nge-band dpan umum. dan sukses membuat seluruh anak menangis XD



anak paling gahol yang pernah ada -,- ngakak parah dah. mo tau ngapain ni anak di film? nonton suckseed :D



Sumber : ini


Bagi agan yang mau download Ostnya saya sudah upload di Ziddu , agan tinggal sedot aja dan extrack aja karena berbentuk RAR . Tapi gatau itu sudah semua ato tidak . Ini linknya

27 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [1827] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.


    ReplyDelete
  2. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    ReplyDelete
  3. Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
    Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
    Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
    Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
    Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
    Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
    Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
    Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
    Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.

    ReplyDelete
  4. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-

    ReplyDelete
  5. LIVECASINO338 online 24 jam

    Promo untuk saat ini:
    ~ Bonus Rollingan Casino 0.8% (all product)
    ~ Bonus Referral 3%

    1 User id Untuk Semua permainan
    ~ Baccarat
    ~ Roulette
    ~ Sicbo
    ~ Dragon Tiger
    ~ Slot Game
    ~ Sabung Ayam

    Contact US
    WA : +855965922558
    BBM : 2AD88032
    NO HP : +855965922558
    Register : http://livecasino3381.pkr69.com

    ReplyDelete
  6. Belum Pernah Menang Dalam Bermain Poker Online ???
    Atau Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Modal Yang Sangat Minim???
    Segera Daftarkan ID Anda di SmsQQ Yang MerupakanAgen Judi Online Terpercaya

    Solusi Yang Tepat Hanya di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    - Tidak ada settingan apapun dalam permainannya 1000%
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor dan Tarik Dana akan di selesaikan dengan cepat,tepat dan akurat.Hanya memerlukan waktu 1-2 menit (Jika Tidak Ada Gangguan)
    - Kebanjiran Bonus disetiap Harinya
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5%
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Customer Service bersedia melayani Anda Selama 24 jam dengan pelayanan yang begitu sopan dan ramah.
    - Berkerja sama dengan 4 bank lokal : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    7 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Tunggu Apa Lagi Bosku ?

    ReplyDelete
  7. Hallo Bettor Mania

    Dalam Langkah Menyambut "Hari Kemerdekaan Indonesia" yang ke-73 Pada Tanggal 17 Agustus 2018
    BCAPLAY Menberikan Beberapa promo/event Special Pada Bulan Agustus Ini

    *Special Promo/Event Bcaplay Bulan Agustus
    1.Tournament Sportbook BCAPLAY (Total Hadiah 20 Juta)
    2.Bonus FreeChip 17 Ribu
    3.Promo Member Get Member Freechip 8Ribu

    *Special Promo Untuk Member Regular Kami
    1.Bonus New Member 100% (Sportbook)
    2.Bonus New Member 50% (Casino)
    3.Bonus Next Deposit 10%
    4.Bonus Cashback 10% (Sportbook)
    5.Bonus Rollingan 1% (Casino)
    6.Bonus Refferal (NEW)
    7.Bonus New Member Poker 20%
    8.Bonus Rollingan Poker 0.5

    *Agen Taruhan Bola,Casino & Poker Online Terpercaya Di Indonesia
    – Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL
    – Minimal Deposit 10Ribu & Withdraw 20Ribu
    – Daftar Mudah, Proses Cepat, Aman & Terpercaya Sudah Terbukti!

    Untuk Semua Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungin
    BBM : D86A48C2
    W/A : +6281269011735
    Line : @BCABETS
    IDNSPORT : www.bcafun(.)com | www.bca2u(.)com
    SBOBET : www.bcabet888(.)com

    #BCAPLAY #BCABET #BCAFUN #BOLA888 #BCABETEVENT
    #BERITABOLA #JADWALBOLA #HASILBOLA #PREDIKSIBOLA #BANDARONLINE
    #LIVEPOKER #AGENSBOBET #AGENMAXBET
    #IDNSPORT #IDNLIVE #IDNPOKER #BANDARPOKER #BANDARQQ #BANDARDOMINO #DOMINOQQ #BANDARCEME #SLOTONLINE #LIVECASINO #EVEN17AGUSTUS #SITUSTERPERCAYA

    ReplyDelete
  8. VAZBET - Agen Bola Piala Dunia 2018, Sabung Ayam, Tembak Ikan Online
    Agen Bola SBOBET, IBCBET dan Agen Judi Casino Online Terpercaya
    Selamat Datang di vazbet
    VAZBET adalah salah satu situs Agen Judi Online Seperti

    - SBOBET
    - IBCBET
    - CASINO 338A
    - CASINO021
    - TANGKASNET
    - KLIK4D
    - Sabung Ayam
    - Tembak Ikan Online
    - Wechat Baccarat
    - Games Slot

    Banyak Para Pemain Judi Online yang merasa sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan.
    Customer Support kami selalu online 24 jam setiap hari.
    Kenyamanan dan kecepatan dalam melayani anda ketika bermain,
    Proses pendaftaran, Deposit dan Withdraw yang sangat mudah.

    Bandar Togel, Agen Bola Tangkas, Tembak Ikan, Sabung Ayam Online

    ReplyDelete
  9. Kami adalah situs agen judi online yang merupakan agen poker & agen domino online uang asli terbesar dan terpercaya di Indonesia. Kami hadir dengan sistem program terbaik yang menjamin keamanan data para member dan server canggih berkecepatan tinggi yang menjamin permainan cepat dan lancar tanpa macet. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete
  10. Ayo Bermain Dan Dapatkan Angpao Keberuntung Bolavita 2019 Hingga Jutaan Rupiah.

    Promo Berlaku 28 Januari - 3 Februai 2019

    Hubungi Customer Service Kami Untuk Info Lengkap (24 Jam ) :
    .
    • BBM: BOLAVITA
    • WeChat: BOLAVITA
    • WA: +62812-2222-995
    • Line : cs_bolavita

    Segenap Manajemen Bolavita Mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2570 Kongzili Semoga Di Tahun Babi Tanah Diberikan Rejeki Lebih Banyak
    Dibandingkan Tahun Sebelumnya.

    https://bolavitasport.news/2019/01/16/prediksi-bola-southampton-vs-derby-17-01-2019/

    ReplyDelete
  11. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    Pusat Permainan Live Casino Online Terpercaya Indonesia!

    Bonus 10% New Member Hanya Di Bandar Bolavita

    Dapatkan Bonus Casino Live Komisi Rollingan 0.5% + 0.7% Setiap Minggu Hingga Ratusan Juta.

    Bonus Diberikan Pada Pemain Casino Baik Menang ataupun Kalah.

    DAFTAR >>> DEPOSIT >>> WITHDRAW

    INFO Kontak Kami (24 jam Online):
    .
    • BBM: BOLAVITA
    • WeChat: BOLAVITA
    • WA: +62812-2222-995
    • Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  12. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Selamat datang di PAPA4D!
    Situs Bandar TOGEL ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK !!!!

    Kami Juga menyediakan Fasilitas & Keuntungan sebagai berikut :

    * Bonus New Member Rp. 5.000
    * Minimal Deposit RP. 50.000 / Withdraw Rp. 50.000
    ( Proses Deposit/Withdraw Tercepat ( Terkecuali buat Bank yang OFFLINE )
    * Bonus Reffral sebesar 1%

    bandar togel

    Agen togel

    Pasaran

    Cara Main

    Promo

    ---------?? Papa4d2 & Papadomino ??---------------
    DISKON TERBESAR TOGEL
    4D ? 66% x 3.000.000c
    3D ? 59% x 400.000
    2D ? 29% x 70.000
    Bonus New Deposit Rp 5000
    Promo Jacpot 4D Rekening Rp 2.500.00

    PROMO DEPOSIT UNIK!! BERHADIAH LANGSUNG 3 JUTA RUPIAH !! BERLAKU UNTUK 4D,3D,DAN 2D.. DENGAN MINIMAL BETINGAN SEBESAR 20 RIBU SAJA ,ANDA BISA MERAIH 2X KEUNTUNGAN.. UNTUK LEBIH JELAS BISA LANGSUNG HUBUNGI LIVECHAT KAMI ATAU WHATSAPP KAMI

    Informasi Kontak
    BBM DD3A8398
    WHATSAPP 1 : +66981491083
    WHATSAPP 2 : +62 819 3823 4753

    ReplyDelete
  14. Unable To Purchase Bitcoin

    Bitcoin has attained popularity on the global platform and for bitcoin trading, there is no better exchange platform than Binance exchange. If you are having trouble while purchasing bitcoins, you can always call on Binance support number which is always functional and the team is ready to guide you through every step so that you don’t get indulge into any new error. You can always call on their cost-free number and get connected with them to avail of quality results from them in a short-time.

    ReplyDelete
  15. Download AVG Retail via visiting www.avg.com/retail is suitable with all the devices, such as windows , laptops and smartphones. Visit now at avg retail and install AVG for your device. To download avg with license number on your laptop, you must create an AVG account at AVG my account by visiting avg registration page.

    ReplyDelete
  16. Very nice blog post, it is informative and i subscribed this blog for all its future post. there are some useful links, i think i must share here:

    mcafee.com/activate
    www.mcafee.com/activate

    ReplyDelete
  17. Sometimes Two-Factor Authentication Fails In Ledger Nano S.

    If you are unable to resolve Ledger Nano S. two-factor authentication trouble and looking for some quick and instant remedies to erase them all at one place, you can always have a conversation with the team of elite experts who are there to handle all your troubles. If you need quick ways and methods to handle two-factor authentication troubles, you can always reach the executives via calling on Ledger Nano S helpdesk number which is always functional and the team is ready to guide you at every step. Connect with the team anytime to gain results for your queries. For more details visit https://www.cryptophonesupport.com/wallet/ledger/ or call us 1-877-846-2817.

    ReplyDelete
  18. Presently, the enactment code is the thing that you will enter when you go to com primevideo mytv and sign in to your Prime video 7-days free preliminary or paid record in the event that you have updated.

    ReplyDelete
  19. www.Amazon.com limited Prime enrollment offer makes Prime more available for clients on government help, including qualifying beneficiaries of Electronic Benefits Transfer (EBT) and Medicaid. Now PrimeVideo.com activation is a very easy process, follow the given link.

    ReplyDelete
  20. Best method to create your primevideo.com/mytv account through the activation process by primevideo com mytv. You need to follow the instructions to activate amazon.com/mytv login.

    ReplyDelete
  21. really happy found this website eventually. Really informative and inoperative, Thanks for the post and effort! Please keep sharing more such blog.

    office.com/setup
    office setup
    mcafee.com/activate
    bitcoin login
    bitcoin login
    norton.com/setup
    wwww.norton.com/setup

    ReplyDelete

Langganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Copyright © 2013 Blog Sederhana